-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Eksistensi, PJB Raih Penghargaan Indonesia State Owned Enterprises Subsidiaries Leading Brand Award 2021

Monday, December 20, 2021 | December 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T01:58:10Z


energikita.id - Untuk mencapai New S-Curve dan menjadi salah satu yang terbaik di ekosistem kelistrikan di Indonesia, PJB tanpa henti memperkuat eksistensi brandingnya baik di skala nasional hingga internasional. Tidak hanya melalui proyek pembangkit ataupun layanan kelistrikan unggulan, branding PJB pun semakin dikenal dengan beragam platform komunikasi yang dikelola secara baik. Hal ini pula yang menjadikan PJB yang merupakan anak usaha PT PLN (Persero) sebagai Highly Reputable SOE Subsidiary in Energy & Mining Category in 2021 versi The Iconomics pada Jumat (17/12) malam di Jakarta.

The Iconomics melakukan survei online kuantitatif di 8 kota besar kepada lebih dari 12.000 responden. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, dan Manado. Selain itu, ada pula proses Focus Group Discussion (FGD) yang melibatkan beberapa kalangan untuk memilih 120 anak perusahaan BUMN yang diikutsertakan dalam survei, yaitu anak-anak perusahaan yang memiliki eksposur terbesar, dan dikelola dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Pembatasan ini dilakukan untuk mengakomodir teknis riset yang memiliki batasan entitas untuk dikaji.

Pada prosesi penyerahan penghargaan yang diterima oleh Zubaidah, Sekretaris Perusahaan PT PJB, menyampaikan “Penghargaan ini akan menjadi motivasi yang semakin mendorong semangat PJB dalam memperkuat eksistensi brandingnya tidak hanya di ekosistem kelistrikan di Indonesia namun juga level mancanegara, khususnya dalam mengembangkan energi baru terbarukan (EBT). Sesuai dengan visi PJB untuk menjadi terdepan dan terpercaya dalam bisnis energi berkelanjutan di Asia Tenggara."

Sebagai informasi, The Iconomics adalah media dan institusi riset yang berkomitmen untuk tidak hanya memberikan informasi kepada publik dan pebisnis, tetapi juga membantu menyampaikan performa dan kinerja perusahaan dan lembaga yang prima, agar dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak.(*)
×
Berita Terbaru Update