-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wow, PJB Menuju 100% Karyawan Tervaksinasi

Monday, September 6, 2021 | 8:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:45Z


energikita.id - Menjadi salah satu perusahaan dengan jumlah karyawan tervaksinasi paling tinggi di PLN Group, dengan angka lebih dari 10.000 karyawan, PJB terus mendorong tingkat vaksinasi di PJB Group hingga capai 100%.
Selain upaya vaksinasi massal yang telah dilakukan sejak Triwulan 1-2021 melalui Sentra Vaksinasi Bersama BUMN, PJB kembali mengadakan vaksinasi bagi karyawan yang belum mendapatkan vaksin pada Senin (30/08) pagi di Kantor Pusat, Surabaya. Vaksinasi hari ini merupakan dosis kedua pemberian vaksin astrazeneca. Dosis pertama diberikan pada 3 Juni 2021 lalu dengan bertempat di RS DKT Gubeng.
Kegiatan vaksinasi ini diperuntukan untuk seluruh karyawan PJB dan keluarga yang berasal dari Kota Surabaya dan Gresik. Diharapkan melalui sinergi ini, PJB dan TNI AD dapat menekan penyebaran Covid-19 dan upaya percepatan terbentuknya _herd immunity_.
Seluruh upaya PJB dalam mempercepat angka vaksinasi pun diapresiasi oleh Syofvi F Roekman, selaku Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PT PLN (Persero). Pada Covid Talk Edisi VIII yang digelar di bulan Juli lalu, beliau memberikan apresiasi tertingginya kepada PJB yang telah berhasil meningkatkan jumlah karyawan vaksinasi serta mendukung program pemerintah sehingga prosentase karyawan tervaksinasi pun mencapai angka nyaris sempurna.(*)
×
Berita Terbaru Update