-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sapu Bersih Vaksinasi, Upaya PLN Tuntaskan 100% Vaksinasi di Jawa Timur

Tuesday, September 14, 2021 | September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:38Z


energikita.id – Sebagai upaya tuntaskan 100% vaksinasi pegawai, tenaga alih daya (TAD) dan masyarakat umum di Jawa Timur, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur bersama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unair Sidoarjo gelar acara bertajuk “Sapu Bersih Vaksinasi” di Puspa Agro Sidoarjo.
Acara yang diikuti 5000 peserta ini merupakan wujud nyata komitmen PLN untuk memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan di tengah pandemi Covid-19 serta mendukung upaya pemerintah mewujudkan herd immunity di tahun 2022.
Sebanyak 12.390 orang pegawai dan TAD di wilayah PLN UID Jawa Timur telah melaksanakan vaksinasi pertama atau sebesar 98% dan sebanyak 11.648 orang untuk vaksinasi kedua atau sebesar 92% dari total 12.684 orang pegawai dan TAD.
"Hal Ini merupakan upaya PLN mengurangi risiko penularan virus Corona dari dan kepada masyarakat, sehingga PLN tetap dapat memberikan layanan terbaik,” terang General Manager PLN UID Jawa Timur, Adi Priyanto.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Syaf Satriawarman mengapresiasi langkah PLN dalam mendukung program vaksinasi. "Semoga acara kali ini dapat meningkatkan prosentase jumlah masyarakat yang tervaksin. Bagi yang sudah vaksin kami mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan semoga Indonesia segera merdeka dari pandemi," jelasnya.
Untuk menjamin kelancaran vaksinasi di sentra vaksin Puspa Agro, PLN mendukung pasokan listrik dengan UPS 200KVA, siaga 2 penyulang dengan SOP manuver penyulang jemundo (GI babadan trafo 2) dan penyulang trosobo (GI waru trafo 5).(*)
×
Berita Terbaru Update