-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakor Direktorat Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan, PLN UIW Sumatera Utara Berupaya Capai Kinerja Maksimal

Thursday, September 9, 2021 | 9:24:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:42Z


energikita.id - 6 September 2021 lalu Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan, Muhammad Ikbal Nur beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi dan penyusunan strategi pencapaian kinerja di PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara.

Muhammad Ikbal Nur langsung memimpin rapat koordinasi yang dihadiri General Manager UIW Sumatera Utara, General Manager UIW Aceh, General Manager UIW Sumatera Barat, General Manager UIW RKR, General Manager UIK Sumatera Bagian Utara dan seluruh pegawai UP3 dan ULP di wilayah kerja PLN UIW Sumatera Utara.

Pelaksanaan rapat dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sedangkan pegawai UP3 dan ULP mengikuti rapat secara virtual. Selain mengevaluasi pencapaian kinerja, beliau juga ingin mendengarkan langsung kendala yang di hadapi oleh unit – unit dalam mengupayakan pencapaian kinerja serta memberikan solusi dan feedback terhadap kendala-kendala yang dihadapi.

“Pencapaian kinerja bisa dibilang The Man Behind The Gun. Pencapaian kinerja merupakan tujuan untuk memajukan Perusahaan kit namun yang terpenting bagi kita adalah Kebahagiaan Pelanggan. Karena kebahagiaan pelanggan merupakan kebahagian yang hakiki dan merupakan salah satu tanggung jawab personally kita sebagai pegawai PLN” ucap ikbal.

General Manager UIW Sumatera Utara, Pandapotan manurung mengatakan “Kami di unit bersama General Manager lainnya yang hadir pada hari ini akan berusaha untuk mencapai target (KPI) dan memenuhi kebutuhan listrik pelanggan sehingga merubah indikator yang kuning menjadi hijau dan membawa PLN menjadi yang terbaik dari tahun ke tahun".(*)
×
Berita Terbaru Update