-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN UIW Kalimantan Barat Amankan Listrik RS Rujukan Covid-19

Thursday, September 9, 2021 | September 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:41Z


energikita.id - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021, General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, beserta jajarannya berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Pontianak, pada Senin (6/9). Kunjungan juga dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi kelistrikan dalam menunjang kelancaran pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
"Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional. Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kerja keras rekan-rekan Tenaga Medis, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi kelistrikan pada fasilitas kesehatan yang selama ini melayani pasien yang terpapar Covid-19," ungkap Ari.
Direktur Utama RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Doktor Rifka, mengapresiasi kunjungan manajemen PLN Kalbar, sekaligus mengapresiasi langkah PLN dalam mengamankan pasokan listrik terutama selama pandemi berlangsung sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar.
"Layanan kelistrikan yang diberikan PLN saat ini sudah cukup baik. Kami berharap suplai listrik ke rumah sakit tidak padam, karena sangat krusial sekali, apalagi disaat ada tindakan medis, seperti operasi atau bedah," kata Rifka.(*)
×
Berita Terbaru Update