-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN Kunjungi RS Penanganan Covid, Pastikan Suplai Listrik Aman

Monday, September 6, 2021 | September 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:48Z

energikita.id - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit di Provinsi Papua dan Papua Barat. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan suplai listrik aman dalam mendukung penanganan covid di lokasi-lokasi tersebut. Selain untuk memastikan pasokan listrik ke rumah sakit aman, kunjungan ini dilakukan sebagai upaya PLN untuk mendekatkan diri serta mendengar saran dan masukan langsung dari pelanggan.

Dalam kunjungannya ke Rumah Sakit (RS) Provita Jayapura, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid menyampaikan bahwa PLN siap mendukung pasokan listrik di rumah sakit-rumah sakit serta industri oksigen yang ada di Papua dan Papua Barat. Hal ini dilakukan agar pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit dapat maksimal.
Manager Keuangan RS Provita Jayapura, Andreas Ferik menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas peningkatan mutu layanan yang diberikan selama ini. Andreas berharap kedepannya PLN dapat terus berfokus pada kepuasan pelanggan
Selain di Jayapura, PLN juga melakukan kunjungan di beberapa rumah sakit seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Papua Barat dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Merauke. Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan. Berfokus pada kepuasan pelanggan menjadi komitmen PLN untuk menjadi perusahaan yang lebih baik, tangguh dan terus bertumbuh bersama pelanggan.(*)
×
Berita Terbaru Update