-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN Berkolaborasi dengan Pemkab Deli Serdang Lakukan Sosialisasi dan Pelayanan Akta Kelahiran

Monday, September 6, 2021 | 9:14:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:48Z

energikita.id - PLN UIW Sumatera Utara menyerahkan bantuan CSR berupa Sosialisasi dan Pelayanan Akta Kelahiran berkolaborasi antara PLN dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya Desa Sumber Melati Diski bahwa pentingnya memiliki dokumen berupa KTP dan Akta Kelahiran sekaligus membantu masyarakat dalam proses pembuatan dokumen tersebut.
Dalam pelaksanaan program CSR ini PLN UIW Sumatera Utara memberikan bantuan sebesar Rp. 20 juta rupiah dengan total pembuatan akta kelahiran sebanyak 100 dokumen pada acara tersebut.
General Manager PLN UIW Sumatera Utara dalam hal ini di wakilkan oleh Manager UP3 Binjai Ariadi Wisnu Sukendar menyampai PLN siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang dalam kegiatan ini.
“PLN ditugaskan oleh pemerintah bukan hanya untuk melistriki seluruh masyarakat, melainkan PLN juga bertugas untuk membantu Pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Deli Serdang. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan listrik dengan bijak, serta melaksanakan kewajiban untuk membayar listrik setiap bulan agar PLN dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Manager UP3 Binjai Ariadi Wisnu Sukendar.
Kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil H. Gustur Husin Siregar, SH menghimbau kepada seluruh Kepala Desa Sumber Melati Diski untuk mendata masyarakat yang belum memiliki KTP dan Akta Kelahiran, segera mendaftarkan diri, sehingga masyarakat dapat memiliki dokumen penting tersebut. (*)
×
Berita Terbaru Update