-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJB Berbagi Jurus Keberhasilan Green CSR di Kampus IPB

Monday, September 6, 2021 | September 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:46Z


energikita.id - Pengelolaan CSR di PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) memang mendapatkan sorotan tersendiri. Selain unggul sehingga berhasil menorehkan sejarah karena mendukung pencapaian PROPER Emas pertama di PLN Group pada tahun 2017, pengelolaan CSR juga mendapatkan pengakuan di level internasional seperti Asia Responsible Enterprise Award.

Berangkat dari hal ini, Manajer CSR PT PJB Heri Supriyanto diundang menjadi dosen tamu dalam kegiatan perkulihan di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Senin (30/8) pukul 10.00 – 12.00 WIB. Heri membagikan keahliannya dalam pengelolaan CSR PJB di hadapan mahasiwa dalam mata kuliah Etika Korporasi dan Komunikasi Profesional. Lebih dari 170 perserta mengikuti perkulihan secara daring ini. Mereka adalah mahasiswa dari Deptemen Manajemen FEM IPB serta Pertukaran Mahasiswa Kampus Merdeka seluruh Indonesia.
Beberapa program CSR PJB dikupas secara lengkap mulai dari fase inisiasi, optimalisasi, pengembanagn dan peningkatan SDM, Inovasi dan integrasi, serta fase pemantapannya. Program tersebut adalah Kampung Setrum PLTU Paiton, Daun Sustainable Village, dan Program Inovasi Sosial, PJB Class. Dijelaskan juga manfaat pelaksanaan CSR PJB dalam peningkatan kinerja PROPER PT PJB.
Program Guest Lecturer Series ini dilaksanakan oleh Departemen Manajemen, Faklutas Ekonomi dan Manajemen IPB dalam rangka melaksanakan sinergitas antara dunia akademis dengan dunia industri. Program ini untuk memberi wawasan serta pemahaman kepada para mahasiswa mengenai praktik dan implementasi di dunia bisnis/industri/praktisi.(*)
×
Berita Terbaru Update