-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konsisten Terapkan AKHLAK, PJB Dinobatkan Sebagai Anak Perusahaan Terbaik di PLN Group

Monday, September 6, 2021 | 8:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:46Z


energikita.id - Setelah peluncuran AKHLAK di lingkungan PJB Group pada tahun 2020, PJB tanpa henti terus menerapkan AKHLAK pada setiap aktivitas kerja sehari-hari. Melalui beragam upaya dan kampanye, konsistensi PJB di penerapan AKHLAK membuahkan prestasi yang manis yaitu meraih dua gelar juara, Juara 1 Implementasi Budaya Terbaik Kategori Anak Perusahaan PLN dan Juara 3 Tim Ranger Budaya Terbaik Kategori Anak Perusahaan di Culture Festival PLN Group 2021.

Prestasi yang diraih pada Selasa (31/08/2021) ini diselenggarakan dalam rangka perayaan 1 Tahun AKHLAK dan telah melalui serangkaian proses penilaian yang telah dilaksanakan sejak tanggal 9 - 24 Agustus 2021 untuk babak Preliminary Festival Budaya dan Grand Final yang diadakan pada tanggal 30-31 Agustus 2021.
Konsistensi PJB dalam menginternalisasikan AKHLAK melalui Program Budaya Inti PLN 1, PLN 2, PLN 3 dituangkan dalam beberapa program antara lain:
1. People’s Sense of Urgency to Digital and Business Mindset Culture in New Normal Era yang diimplementasikan dengan PJB JARKOM, #PJBAMAN, dan TOTAL PATROL.
2. Join Digital Mastery through Power Plant Digital Transformation yang diimplementasikan dalam RLA Levelling atau optimalisasi RLA Lv.1
3. Build New Revenue Stream yang diimplementasikan dalam PJB Ranger Digital Mindset Incubation Project & Everybody is Marketer.
Sejalan dengan pesan Direktur Utama PT PLN (Persero) yang menyatakan bahwa ruang terbesar di dunia adalah ruang perbaikan, PJB yang diwakili oleh Direktur Utamanya, Gong Matua Hasibuan, dalam presentasinya (30/08) menyampaikan bahwa “We must jump together as a Group to create the new S-Curve”. Keyakinan akan urgensi inilah yang menggerakkan perubahan pada PJBers untuk menjadi insan yang BERAKHLAK dalam mengawal transformasi PJB sebagai bagian dari PLN Group.(*)
×
Berita Terbaru Update