-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Ekosistem Laut, Indonesia Power Tanam 1000 Bibit Karang

Monday, September 6, 2021 | 8:29:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:45Z


energikita.idSebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan karena sebagian besar pembangkit yg dikelola Indonesia Power merupakan pembangkit thermal yang berlokasi di daerah pesisir, Indonesia Power Jeranjang OMU bersinergi dengan stakeholder terkait dan masyarakat setempat turut menjaga ekosistem laut melalui aksi transplantasi atau penanaman 1000 bibit karang di Taman Laut Pandanan, Kabupaten Lombok Utara.

Dengan penanaman bibit karang yang dilakukan oleh anak perusahaan PLN Group ini diharapkan dapat mengembalikan kondisi ekosistem terumbu karang dan biota laut lainnya di Taman Laut Pandanan yg kondisinya semakin rusak. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya menjaga ekosistem terumbu karang.
Di masa pandemi ini, ini merupakan kegiatan positif untuk warga, selain menjaga kelestarian terumbu karang, ketika sektor wisata dibuka nanti kondisinya juga sudah siap dikunjungi dengan panorama bawah laut yg indah sehingga dapat meningkatkan daya tarik wisatawan dan berdampak pula pada perekonomian warga.(*)
×
Berita Terbaru Update