-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Pelanggan Nasional 2021, PLN UP3 Jambi Tumbuh dan Tangguh Bersama Pelanggan

Thursday, September 9, 2021 | September 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:42Z


energikita.id - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, PLN UP3 Jambi yang terdiri dari 6 ULP yaitu ULP Telanaipura, ULP Kota Baru, ULP Seberang Kota, ULP Muara Bulian, ULP Kuala Tungkal dan ULP Muara Sabak bersama- sama memakai baju adat khas Jambi yaitu tengkuluk dan baju kurung.

Tengkuluk merupakan kain penutup kepala untuk perempuan Jambi untuk para lelakinya memakai baju kurung. Selain memakai baju adat, ULP yang ada di Jambi juga memberikan souvenir kepada pelanggan yang datang pada hari ini. Penggunaan baju adat melambangkan bahwa PLN siap melayani masyarakat Indonesia di mana pun, dari sabang sampai merauke. Bentuk penghargaan PLN kepada pelanggan di HPN 2021 ini juga ditunjukan melalui pemberian souvenir berupa masker yang melambangkan kepedulian PLN terhadap upaya penurunan angka Covid-19.
Terpisah pada 4 September 2021, Manajer UP3 Jambi, Hanfi Adhrean Abidin didampingi oleh Manajer ULP Telanaipura, Agustina Pertiwi mengunjungi RSUD Raden Mataher yang merupakan Rumah Sakit rujukan utama untuk Covid-19. Dalam kunjungannya, Hanfi bersama dengan Direktur RSUD Raden Mataher, Dr. Fery, SPOG membahas mengenai pelayanan PLN.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN UP3 Jambi karena telah menjaga listrik setiap waktu, kebutuhan listrik menjadi sesuatu yang sangat krusial terutama di masa pandemic ini sehingga kami berharap PLN bisa selalu membantu mengutamakan pasokan listrik ke rumah sakit."
"PLN UP3 Jambi berkomitmen untuk terus menjaga pasokan listrik semaksimal mungkin terutama untuk Rumah Sakit. Sesuai dengan tema HPN 2021 ini, Kita (PLN) akan tangguh dan tumbuh bersama pelanggan terutama untuk menghadapi masa pandemic ini." Tutup Hanfi.(*)
×
Berita Terbaru Update