-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengar Suara Pelanggan, PLN Kunjungi Dua Rumah Sakit di Kota Padang

Monday, September 6, 2021 | 12:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:46Z



energikita.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, Manajemen PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UIW Sumbar) yang dikomandoi oleh General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo menyambangi pelanggan sektor kesehatan di Kota Padang.

Pelanggan yang dikunjungi adalah Semen Padang Hospital (SPH) dan Rumah Sakit Universitas Andalas pada Sabtu (04/09). Kehadiran GM didampingi oleh Senior Manager (SRM) Niaga dan Manajemen Pelanggan Nova Sagita, SRM KKU Cipto Adi Sumartono dan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Jeffri Husni.

Agendanya adalah silaturahmi sekaligus mendengarkan suara dan feedback pelanggan terkait layanan PLN. Pada kunjungan pertama di SPH, Manajemen PLN disambut oleh Direktur utama dr. Selfi Farisha dan Direktur Operasional dr. Adisty Taufik. Kunjungan kedua di RS Unand dan disambut oleh Direktur umum dan sumber daya RS Unand dr. havriza vitresia S.pM(K).

SPH dan RS Unand merupakan salah satu lokasi vital yang sangat berpengaruh sekaligus berperan penting dalam menanggulangi covid-19. SPH saat ini disuplai listrik PLN dengan total daya sebesar: 865 kVA dan RS Unand dengan total daya sebesar 1,385 kVA. Peringatan HPN menjadi momentum PLN untuk membangun keterikatan pelanggan, dengan menunjukkan kepedulian, mendengarkan keluhan dan saran untuk terus berbenah memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.(*)
×
Berita Terbaru Update