-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terus Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Biaya Operasional, PT Agro Sinergi Nusantara Beralih Jadi Pelanggan PLN

Tuesday, August 31, 2021 | August 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:48Z

energikita.id - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) ACEH melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Meulaboh mengucapkan selamat atas Peresmian Acquisition Captive Power PT Agro Sinergi Nusantara yang berada di Dusun Gampong, Desa Pasi Timon, Kec. Teunom, Kabupaten Aceh Jaya sebagai pelanggan baru PLN.

Dengan ditandatangani nya Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara PLN UP3 Meulaboh dan PT Agro Sinergi Nusantara, PT ASN menjadi pelanggan listrik tegangan Menengah (TM) PT PLN Persero UP3 Meulaboh ULP Teunom dengan daya 345.000 VA. Penandatanganan SPJBTL ini dilakukan langsung oleh Manager PLN UP3 Meulaboh, Ediwan dan General Manager PT ASN Parlaungan Lubis didampingi Zulkifli Harahap selaku Manajer PKS. Turut hadir dalam acara ini juga Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Teunom, Muhammad Purkan serta jajaran Manajer Bagian PLN UP3 Meulaboh yang dilanjutkan dengan sosialisasi Kompor Induksi dalam rangka Penerapan Green Energi.
Pada kesempatan kali ini, PLN UP3 Meulaboh juga memberikan sosialisasi terkait PLN Mobile dalam rangka memberikan kemudahan layanan kepada pelanggan serta membahas mengenai kesepakatan Kerjasama penebangan pohon yang berpotensi menimbulkan gangguan kehandalan listrik dari PLN.
PT Agro Sinergi Nusantara dalam produksinya yang mampu mengolah TBS sawit 30 ton/ jam merupakan salah satu perkebunan kelapa sawit milik Negara yang berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terletak di provinsi Aceh. Sebelum menjadi pelanggan PLN, PT ASN menggunakan energi sendiri untuk keperluan listrik perusahaan. Terhitung bulan Agustus 2021, PT ASN resmi beralih menggunakan listrik dari PLN. Hal ini menjadi wujud realisasi akuisisi Captive Power oleh PLN UP3 Meulaboh in-line dengan Strategic Map PLN UIW Aceh 2021 dalam rangka meningkatkan pendapatan & penjualan tenaga listrik.
Melalui Akuisisi Captive Power, PLN hadir mendukung produktivitas dan efisiensi biaya operasional PT Agro Sinergi Nusantara dan sebagai bentuk nyata dari Sinergi BUMN.(*)
×
Berita Terbaru Update