-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terus Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Padang Lakukan Penyalaan Pelanggan Premium Same Day Service

Monday, August 23, 2021 | 9:04:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:49Z

energikita.id - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Alung, unit dibawah koordinasi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang lakukan penyalaan tambah daya listrik pelanggan premium dari daya 415 kVA menjadi 555 kVA untuk pelanggan Tambak Udang Farhan Fathur Rizki, pada Kamis (19/08).

Tambak Udang Farhan Fathur Rizki telah menjadi pelanggan premium silver PLN sejak 02 Desember 2020 sebagaimana disampaikan oleh Manager PLN ULP Lubuk Alung Dedi Safari.
“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kepercayaan pihak Tambak Udang Farhan Fathur Rizki untuk melakukan tambah daya pelanggan premium. Ini menjadi kebanggaan bagi kami, Program Same Day Service dan Layanan Premium didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan usaha dan bisnis yang ada di Sumbar dengan memberikan kualitas listrik yang prima serta layanan maksimal kepada pelanggan sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat Sumbar,” ungkap Dedi.
Ia juga menjelaskan bahwa PLN akan terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan. PLN siap memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan agar pelanggan bisa tetap produktif dan nyaman dalam menggunakan listrik untuk usaha dan bisnisnya.
Sementara itu Farhan Fathur Rizki pemilik Tambak Udang menyampaikan harapannya setelah tambah daya pelanggan premium PLN.
“Dengan pengembangan usaha dan penambahan beberapa peralatan di tambak udang kami, kami merasa perlu untuk melakukan tambah daya. Alhamdulillah dengan tambah daya kendala tersebut dan semua kebutuhan operasional kami sudah teratasi,” ungkapnya.(*)
×
Berita Terbaru Update