-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampil Makin Gaya dengan Kendaraan Listrik

Friday, August 13, 2021 | 9:55:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:53Z

energikita.id - Dukung implementasi percepatan program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di Indonesia, PT PLN (Persero) gencar mengkampanyekan Electrifying Lifestyle, salah satunya dengan Kendaraan Listrik. Di PLN UIW S2JB, kendaraan listrik mulai dilirik baik oleh pegawai maupun masyarakat, terlebih lagi dengan didukung adanya SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di depan kantor PLN UIW S2JB yang hingga saat ini dapat digunakan masyarakat secara gratis.

Sebagai bentuk komitmen untuk mendukung program KBLBB tersebut, PLN UIW S2JB sudah mulai mengganti beberapa kendaraan dinas yang berbahan bakar fossil menjadi listrik. Penggunaan kendaraan listrik dinilai lebih efisien dan ramah lingkungan. Selain itu, kendaraan listrik, khususnya motor listrik memiliki suara yang lebih halus.
“Kalo masuk ke gang-gang, gak perlu matiin motornya karna takut berisik. Suara motor listriknya halus” ungkap Kardyanto.
General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto sangat mendukung program Electrifying Lifestyle dengan kendaraan listrik ini. Hal ini juga didukung oleh manajemen PLN UIW S2JB lainnya yang sudah mengganti kendaraannya menjadi kendaraan listrik “Ayo rekan – rekan, pakai motor listrik lebih keren” ujar Bambang.(*)
×
Berita Terbaru Update