-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN ULP Blangkejeren Launching Pemasangan Baru Pabrik Pengolahan Getah Pinus

Wednesday, August 11, 2021 | 3:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:56Z

energikita.id - PT PLN (persero) UP3 Langsa ULP Blangkejeren telah selesai launching pemasangan baru pabrik pengolahan getah pinus, PT Rosin Internasional Trading sebagai pengelola industri tersebut, Kamis (5/8/2021).

Terobosan ini merupakan upaya PLN UP3 Langsa melalui ULP Blangkejeran dalam mendukung Program Strategis PLN dalam hal meningkatkan penjualan dan mendorong memberikan pelayanan costumer experienced yang world class service kepada calon pelanggan Potensial yang ada diwilayah kerja ULP Blangkejeren.
Proses pasang baru dengan tarif I2 Daya 105.000 VA ini dihadiri langsung oleh penanggungjawab atau Site Manager PT. Rosin International Trading Mr Harun berkebangsaan Turki didampingi Asisten Site Mr. Fatih, sedangkan dari PLN UP3 Langsa dihadiri oleh MB Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Zulfan M. Jamil, MB KSA Indra Suheri, dan Manager ULP Blangkejeren Sertino Anggara
Manager PLN UP3 Langsa, Andi Seno mengatakan bahwa PLN akan selalu siap mensupport suplai listrik PT Rosin Trading International dalam meningkatkan produktivitasnya karena salah satu misi PLN menjadi pendorong peningkatan kegiatan ekonomi di daerah kerja.
Dia menambahkan “Dalam proses bisnis berjalan jika perusahaannya masih membutuhkan tambahan daya listrik, PLN tetap siap support. Dan kami juga mengimbau kepada kalangan industri yang membutuhkan listrik, jangan segan-segan berinvestasi di Kabupaten Gayo Lues secara infrastruktur listrik kami siap, berapapun dayanya, kapan pun dan di mana pun, kami siap melayani,” ujarnya.
Manager ULP Blangkejeren,Sertino Anggara juga menambahkan “Untuk proses penyambungan listrik dan penambahan daya pun masyarakat cukup memanfaatkan New PLN Mobile dan Call Centre 123 PLN, mudah, cepat dan efisien, petugas PLN akan segera merespon dengan tetap menjalankan prosedur protokol Covid-19, jadi jangan tunggu lagi, mari berinvestasi di Kabupaten Gayo Lues, anda urus bisnisnya kami urus listriknya,” ucapnya.
Sementara itu, dari pihak PT Rosin Trading International, Harun mengatakan “kami butuh bantuan PLN dengan jaminan pasokan listrik yang handal. PLN bisa memberikan apa yang menjadi harapan kami dan mudah-mudahan ini berkelanjutan,” tuturnya sambil memuji kinerja PLN
PLN UP3 Langsa terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan terus meningkatkan kehandalan karena listrik sebagai salah satu roda penggerak perekonomian, khususnya di Kabupaten Gayo Lues, dengan salah satu komoditas unggulan yaitu olahan getah pinus.
Dengan bertambahnya satu pabrik pengolahan getah pinus (PT. Rosin International Trading) diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan Kabupaten Gayo Lues.(*)
×
Berita Terbaru Update