-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJB Dipercaya Kerjakan Major Inspection Pembangkit di Bangladesh

Monday, August 16, 2021 | August 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-16T10:37:43Z

energikita.id - Sesuai dengan tema Go To Market, PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) yang juga merupakan anak usaha PT PLN (Persero) semakin gencar dalam melakukan ekspansi bisnisnya di luar produksi listrik. Salah satu upaya dalam ekspansi bisnis ini adalah dengan mengincar pasar internasional melalui layanan-layanan unggulan.

Salah satu keberhasilan tersebut ditunjukkan melalui pekerjaan Major Inspection pada PLTGU Chandpur 150 MW milik Bangladesh Power Development Board. Pembangkit ini merupakan salah satu pembangkit yang menumpu sistem ketenagalistrikan di Bangladesh. Pekerjaan yang diberikan kepada PJB tak lepas dari kepercayaan mereka bahwa PJB dapat meningkatkan keunggulan performa pembangkit tersebut.
PJB akan menurunkan tim terbaiknya yang terdiri dari tim PJB dan anak perusahaannya, yaitu PJB Services, yang bergerak di bidang operasional dan pemeliharaan pembangkit.
Melalui proyek ini, PJB semakin mantap dalam menapakkan jejaknya di pasar internasional terutama pada industri ketenagalistrikan.(*)
×
Berita Terbaru Update