-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Percepat Penanganan Pasien Covid-19, PLN ULP Sintang Lakukan Pemeliharaan Instalasi Listrik RSUD Ade M. Djoen

Tuesday, August 31, 2021 | 11:42:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:49Z


energikita.idUntuk mendukung Pemerintah dalam percepatan penanganan pasien yang terpapar Covid-19, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sintang secara rutin melakukan pemeriksaan dan perawatan instalasi listrik pada sarana dan fasilitas kesehatan, salah satunya adalah pemeriksaan rutin di _kubikel_ milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade M. Djoen, Jalan Pangeran Kuning No. 1, Sintang.

"Upaya ini kami lakukan untuk memastikan agar seluruh sarana dan fasilitas kesehatan yang ada dapat terjamin keandalan pasokan listriknya, sehingga penanganan pasien Covid-19 tidak terganggu," ungkap Gurit Bagaskoro, Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan (UP3) Sanggau.
Sementara itu, menurut Agung Nugroho (34), Kepala IPS RUSD Ade M. Joen Sintang, layanan kelistrikan yang diberikan PLN sudah cukup baik, dimana intensitas padam sudah jauh berkurang, andaipun terjadi gangguan listrik, upaya penanganannya pun cepat.
"Saya mengapresiasi kinerja PLN dalam meningkatkan mutu layanan kelistrikan kepada masyarakat terutama dimasa pandemi ini, dimana listrik sangat dibutuhkan terutama di fasilitas kesehatan yang menangani pasien Covid-19," tutur Agung.(*)
×
Berita Terbaru Update