-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Program Lentera Borneo, CSR PLN Kalbar Serahkan Bantuan Senilai Rp. 210 Juta Untuk Rumah Ibadah

Monday, August 9, 2021 | August 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:56Z
Salah satu rumah ibadah penerima TJSL PLN (Foto Dok PLN) 

energikita.id - Tingkatkan kenyamanan umat dalam beribadah, PLN Kalbar serahkan bantuan senilai Rp. 210 juta untuk 14 rumah ibadah yang tersebar di kabupaten dan kota di Kalimantan Barat.

Menurut General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian PLN terhadap sektor keagamaan guna menunjang kegiatan ibadah masyarakat, baik yang dilaksanakan di masjid, gereja, serta rumah ibadah lainnya.

"Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian program Lentera Hati Borneo, yang dilaksanakan melalui dana TJSL atau  tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan yang telah kami laksanakan sejak bulan Juni lalu," ungkap Ari.

Hermanto Siter, Ketua Panitia Pembangunan Gereja Santu Paulus Sijangkung Singkawang tak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas bantuan yang diberikan.  

Diakuinya, bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan untuk pembelian kipas angin, lampu gantung, serta fasilitas pendukung ibadah lainnya. 

Dikatakannya, dalam proses pembangunan gereja tentunya membutuhkan biaya yang tidak tidak sedikit, dan bantuan yang diberikan PLN sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan, bantuan ini tentunya akan kami manfaatkan untuk mendukung seluruh kegiatan ibadah yang dilaksanakan di gereja,” tuturnya.(*)

×
Berita Terbaru Update