-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manjakan Konsumen di Kalimantan Barat, Iconnet Tawarkan Layanan Internet Rumahan dengan Harga Bersahabat

Thursday, August 19, 2021 | 9:51:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:50Z

energikita.id - PT ICON+ yang meupakan anak usaha PT PLN (Persero) telah meluncurkan layanan fixed broadband internet yang dekenal dengan nama Iconnet. Kehadiran Iconnet dinilai akan menjadi pesaing bagi layanan sejenis milik salah satu perusahaan BUMN lainnya. Ini tak lain karena harganya yang relatif terjangkau.

Misalnya saja untuk wilayah Kalimantan, paket internet dengan kecepatan 10 Mbps, jika perusahaan lain membandrol harga paket berlangganan Rp. 199.000,- per bulan, Iconnet hanya Rp. 193.000,- per bulan.
Hal yang sama berlaku untuk layanan internet berkecepatan 100 Mbps, Iconnet membandrolnya di harga Rp. 635.000 ,- per bulan. Atau 2 kali lipat lebih murah dibanding perusahaan lainnya yang mematok harga Rp. 1.200.000 ,- per bulan, murah banget.
Rusdi (37) warga Jalan Karet, Kecamatan Pontianak Barat, mengaku sudah hampir 1 tahun menggunakan layanan Iconnet. Selain sinyalnya kencang, harganya pun cukup murah dan terjangkau.
"Menggunakan layanan Iconnet di rumah cukup membantu terutama dimasa pandemi ini, dimana segala aktivitas kerja dan kegiatan belajar anak-anak banyak dilakukan di rumah. Selain harganya lebih murah, namun sinyalnya tidak murahan," kata Rusdi tersenyum.(*)
×
Berita Terbaru Update