-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng Rumkit Bhayangkara Anton Soedjarwo, PLN Gelar Vaksinasi untuk Pegawai dan Tenaga Alih Daya

Thursday, August 12, 2021 | August 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:54Z

energikita.idSukseskan program nasional 100 % vaksinasi Covid-19, PLN Kalbar bekerja sama dengan Rumkit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak, gelar kegiatan vaksinasi kepada 98 orang Pegawai dan Tenaga Alih Daya di Kantor PLN UP3 Pontianak .

Ilham Firdaus (28), Pegawai PLN UP2D Kalbar terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu dalam meningkatkan imunitas tubuh sebagai antisipasi agar tidak mudah terpapar virus covid-19, terutama saat menjalankan tugas.
“Alhamdulillah, PLN bisa mengadakan vaksinasi ini khusus untuk pegawai dan Tenaga Alih Daya, jadi tidak susah-susah antri dan berebut kuota di sentra-sentra vaksin yang ada di Kota Pontianak," kata Ilham bersemangat.
General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, didampingi Manajer PLN UP3 Pontianak, Didi Kurniawan Abuhari, hadir dalam kegiatan tersebut memberikan dukungan sekaligus mengapresiasi semangat seluruh peserta yang akan divaksin.
"Selain terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan, kami juga berusaha untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kerja seluruh pegawai agar mereka dapat bekerja dengan baik dengan kondisi kesehatan yang prima," tegas Ari.
Dikatakannya, setelah divaksin, kondisi tubuh akan lebih kuat jika suatu saat terpapar virus covid-19, lebih cepat sembuh dan gejalanya pun tidak terlalu berat.(*)
×
Berita Terbaru Update