-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Merauke Apresiasi Peran PLN Melistriki Kabupaten Merauke

Thursday, August 12, 2021 | August 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:55Z


energikita.id
Sebagai upaya percepatan progres sertifikasi tanah dan kelistrikan di Kabupaten Merauke, PLN menemui Bupati Merauke, Romanus Mbaraka di ruang kerja Bupati. Dalam pertemuan tersebut, PLN melalui Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Merauke, Abrar, memaparkan progres kelistrikan dan rencana PLN dalam melistriki daerah-daerah yang belum dilistriki di Merauke.

Bupati Merauke, Romanus Mbaraka sangat mengapresiasi upaya PLN dalam melistriki daerah-daerah di Kabupaten Merauke. Romanus Mbaraka juga menyampaikan pihaknya siap mendukung PLN dalam menuntaskan tugas dan tanggung jawabnya untuk melistriki seluruh masyarakat di Kabupaten Merauke.
Dalam audiensi tersebut, PLN juga mengenalkan fitur-fitur dan berbagai kemudahan pada aplikasi PLN Mobile kepada Bupati. PLN berharap Pemerintah Daerah dapat membantu menyosialisasikan aplikasi PLN Mobile ini kepada seluruh pelanggan di Kabupaten Merauke.
Dengan banyaknya fitur dalam aplikasi PLN Mobile, diharapkan pelanggan dapat merasakan manfaat dan kemudahan untuk mendapatkan layanan dari PLN. Ini merupakan salah satu upaya PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan.(*)
×
Berita Terbaru Update