-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Penanganan Covid-19 di Ngawi, PLN Salurkan Vitamin dan Obat-obatan

Thursday, August 19, 2021 | 9:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:50Z

energikita.id - Wujud tanggung jawab sosial dalam penanganan pandemi Covid-19, PLN salurkan bantuan vitamin dan obat-obatan untuk pasien covid-19 di Ngawi, Rabu (18/08).

Bertempat di Kantor Wakil Bupati Ngawi, PLN yang diwakili oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Madiun, Budi Karyono beserta Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ngawi, Hardi Iswanto menyerahkan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin senilai Rp.25.000.000,- untuk membantu penanganan Covid-19.
"Kami berharap bantuan ini dapat membantu penangan covid di Ngawi menjadi lebih optimal dan pasien segeri pulih," Ungkap Budi.
Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko yang secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas peran serta PLN dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19.
"Perlu kerjasama dan sinergi berbagai lembaga dan instansi di Kabupaten Ngawi untuk bahu membahu mengatasi pandemi Covid-19 ini, pada kesempatan kali ini kami mengucapkan banyak terima kasih atas atensi PLN. Semoga kedepannya sinergi PLN dan Pemkab Ngawi dapat terwujud di segala bidang," Pungkas Dwi.
Selama kurun waktu 2020-2021, PLN Grup Jawa Timur telah menyalurkan bantuan penanganan covid-19 sebanyak 3,47 Miliar berupa bantuan alat kesehatan, masker, desinfektan, ketahanan pangan, oksigen hingga donor plasma konvalesen.(*)
×
Berita Terbaru Update