-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kenalkan Electrifying Lifestyle, PLN Gelar Fun Cooking dengan Kompor Induksi di Desa Burai Sumatera Selatan

Friday, December 3, 2021 | December 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T08:03:57Z


energikita.id - PLN UP3 Ogan Ilir bekerjasama dengan Mahasiswa KKN Universitas PGRI Palembang serta Perangkat Desa Burai menyelenggarakan acara Fun Cooking with Induction Cooker di Desa Burai, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Electrifying Lifestyle, memasak menggunakan Kompor Induksi, dan PLN Mobile kepada masyarakat Desa Burai.


Sebelum perlombaan dimulai, masyarakat mendapatkan sosialisasi mengenai Kompor Induksi terlebih dahulu oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum beserta Tim Pemasaran UP3 Ogan Ilir dan ULP Indralaya.

“PLN UP3 Ogan Ilir mengapresiasi mahasiswa KKN Universitas PGRI Palembang dan perangkat Desa Burai yang telah menginisiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Sebagai Desa yang dinobatkan DALAM 50 besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia, diharapkan masyarakatnya dalam kehidupan sehari-hari dan kegiatan pariwisatanya dapat mengimplementasikan Electrifying Lifestyle menggunakan Kompor Induksi.” ujar Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Ogan Ilir, Arina Novianti, SE Ak.

Kepala Desa Burai, Erik Asrillah, Am. Kep, menyampaikan tanggapan positifnya terhadap kegiatan ini “Kami sangat senang sekali dengan diadakan lomba masak pindang ini. Selain menjalin silaturahmi dengan PLN, acara ini juga memberi pengetahuan baru bagi masyarakat bahwa kompor induksi lebih aman dan ramah lingkungan.(*)
×
Berita Terbaru Update