-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terangi Dua Desa di Deli Serdang, PLN Gelontorkan Rp 271 Juta

Tuesday, November 16, 2021 | November 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:19:58Z


energikita.id - PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara melakukan seremonial penyalaan Bantuan Sambungan Listrik Gratis di 2 Desa yaitu Desa Sidodadi dan Desa Suka Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Seremonial penyalaan ini dilakukan langsung oleh General Manager, Pandapotan Manurung, didampingi Senior Manajer Niaga dan Manajemen Pelanggan, Chairuddin, dan Manajer UP3 Lubuk Pakam, Deny Fitrianto.

Total bantuan penyambungan listrik gratis ini sebesar Rp 271.000.000,- untuk menyalakan 100 pelanggan dengan daya 450VA.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penyerahan secara simbolis Token Listrik sebesar Rp 100.000,-/rumah tangga, dan bantuan sembako dari Yayasan Baitul Maal (YBM) untuk rumah tangga tersebut.

Di lokasi yang berbeda, YBM PLN menyerahkan bantuan dalam Bakti Sehat Peduli Banjir untuk warga Dusun Sei Rejo, Sei Rampah. Bantuan berupa sembako, obat-obatan dan pemeriksaan kesehatan ini langsung diserahkan General Manager kepada warga dan disambut dengan hangat.

Seluruh rangkaian acara ini masih dalam suasana Hari Listrik Nasional ke - 76. Terangi Negeriku, Tangguh Indonesiaku.(*)
×
Berita Terbaru Update