-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tekan Penyebaran Covid-19, PLN Gelar Vaksinasi di Singkawang

Monday, November 15, 2021 | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:29:00Z

energikita.id - Memperingati Hari Pahlawan, PLN berkolaborasi dengan DPD Persatuan Orang Melayu (POM) kota Singkawang, gelar kegiatan vaksinasi bertajuk “Pahlawan Vaksinasi” di Rumah Adat Melayu Singkawang, pada Rabu (10/11) lalu. Kegiatan yang juga diselingi dengan sosialisasi kelistrikan ini bertujuan untuk mendukung program vaksinasi Pemerintah Kota Singkawang berhasil melayani vaksinasi untuk lebih dari 700 warga Kota Singkawang.

Manager PLN UP3 Singkawang, Ahmad Meidiyansyah, menyampaikan bahwa selain berupaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19, PLN juga ingin menginformasikan kemudahan layanan PLN yang dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile dan menghimbau masyarakat untuk peduli dan berpartisipasi dalam menjaga keselamatan ketenagalistrikan.

Sementara itu, Sulastri (35), warga Kelurahan Roban, Singkawang merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini. Ia sebelumnya kesulitan karena kuota vaksin di beberapa lokasi sudah habis dan kalaupun ada terlalu jauh dari rumah.

“Alhamdulillah proses vaksinasinya lancar dan saya dapat informasi terkait layanan PLN. Saya sudah download aplikasi PLN Mobile, jadi nantinya kalau mau bayar listrik bisa lebih mudah dan praktis,” ungkap Sulastri.

Senada dengan Sulastri, Yatim (41), warga Jalan Sudirman Singkawang, juga mengaku senang dapat mengikuti kegiatan vaksinasi dan sosialisasi PLN.

“Penyampaian sosialisasinya menarik dan ada kuis juga, jadi peserta tidak bosan menunggu antrian dan jadi lebih paham terkait bahaya listrik kalau tidak berhati-hati,” kata Yatim bersemangat.(*)

Video kegiatan dapat dilihat pada link berikut :
https://www.facebook.com/1110651808975270/videos/228430116055214/
×
Berita Terbaru Update