-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergi BUMN Dukung Program Percepatan Vaksinasi, PLN UIW S2JB dan Kimia Farma Vaksin 1000 Masyarakat Kota Palembang

Wednesday, November 17, 2021 | November 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T06:55:10Z
Foto Dok PLN


energikita.id - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Republik Indonesia untuk meningkatkan imunitas tubuh masyarakat dan sebagai tanggung jawab PT PLN (Persero) kepada lingkungan, Sabtu, 13 November 2021, PLN UIW S2JB menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19. Bekerja sama dengan Kimia Farma dan Media Tribun Sumsel, sentra vaksinasi diselenggarakan di Graha Tribun Sumsel dengan target 1000 peserta dimana proses vaksinasi akan diselenggarakan dalam 2 tahap.

Pada Tahap 1 Sentra Vaksin, dilakukan vaksinasi dosis pertama (1) dan dosis ke (2) masing-masing untuk 350 peserta (total 700 dosis), kemudian Vaksin Tahap 2 akan dilakukan di Klinik Kimia Farma untuk 650 orang dosis ke-1 dan ke-2 (total 1.300 dosis) yang waktunya akan diinformasikan lebih lanjut.

Dalam sentra vaksinasi kali ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan vaksin tetapi juga mendapatkan souvenir berupa voucher token listrik masing-masing sebesar Rp 25.000,-. Simbolis Penyerahan voucher listrik diberikan kepada Ibu Rohimah yang menjadi target pada kunjungan Menteri BUMN RI beberapa waktu lalu. Hal ini juga merupkan tindak lanjut Instruksi Menteri BUMN RI, Erick Tohir, bahwa seluruh Warga TPA Kertapati Kota Palembang dihimbau agar dapat segera mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan.

Pada kesempatan tersebut, General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto, yang didampingi oleh SRM Perencanaan Adhi Herlambang dan Manajer Komunikasi & TJSL Sendy Rudianto berkesempatan hadir untuk meninjau kegiatan sentra vaksinasi secara langsung.
“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat banyak dengan menambah kekebalan kelompok / herd immunity dalam rangka pencegahan penularan virus covid-19.“ ungkap Bambang.(*)
×
Berita Terbaru Update