-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui PLN Goes To School, PLN UP3 Kotamobagu Edukasi Kelistrikan Kepada Siswa

Monday, November 15, 2021 | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:38Z


energikita.id - Dalam rangka menjaga pasokan listrik yang andal, memberikan tingkat mutu pelayanan yang memuaskan, juga memenuhi ketentuan keselamatan dan kesehatan kerja, serta kesehatan ketenagalistrikan, agar masyarakat aman dari bahaya listrik, baik didalam maupun diluar Wilayah kerja PT PLN (Persero) UP3 Kotamobagu, maka diperlukan edukasi kepada masyarakat secara berkala.

Kali ini bertempat di SDN 1 Torosik dan SD Alam Insan Mulia Kotamobagu dilakukan sosialisasi sejak dini, dimana materi yang dibawakan berupa Proses Bisnis PLN sampai Himbauan Bahaya Listrik tentunya dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kecelakaan masyarakat umum.

Dalam kesempatan ini Komik Si Lintar yg berisi Edukasi Kelistrikan untuk anak2 juga diberikan, melalui komik ini anak2 yg merupakan penerus bangsa dengan bermain sambil belajar lebih mudah dan mengerti manfaat dan bahaya listrik yang semuanya ada di Komik Si Lintar.

Dihimbau juga kepada adik- adik apabila mendapati Bahaya Listrik seperti Pepohonan yang dekat dengan Jaringan Listrik agar dapat melaporkannya melalui Aplikasi PLN Mobile untuk ditindaklanjuti oleh Petugas PLN.

Selain itu, diberikan juga materi tentang Diet Sampah Plastik agar adik-adik sebagai penerus bangsa bisa Peduli terhadap Lingkungan.

Dalam keseruan kegiatan ini dibagikan hadiah berupa Tumbler dan Komik Lintar kepada adik-adik dan para guru yang telah hadir agar supaya kegiatan yang sudah dilaksanakan dapat dikenang serta dengan harapan edukasi yang telah disampaikan dapat diingat oleh adik adik dan dapat diteruskan kepada teman-teman mereka dan juga orang tua.

Ayo Peduli Bahaya Listrik, Peduli Lingkungan & gunakan aplikasi PLN Mobile agar semua makin mudah.(*)
×
Berita Terbaru Update