-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinner With CEO PJB, Gali Insight Bisnis Baru dari Pegawai Milenial

Wednesday, November 17, 2021 | November 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T06:00:49Z
Foto Dok PJB


energikita.id - Menghadapi persaingan dan kompetisi di industri ketenagalistrikan baik nasional dan internasional, PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) hadir dengan Program Let's Jump to the New S-Curve untuk menjawab tantangan yang semakin berat di masa depan. Anak usaha PT PLN (Persero) ini yakin bahwa untuk menjaga eksistensi dan sustainability PJB Group beberapa dekade ke depan merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, Direksi PJB memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada talenta muda terbaik untuk memberikan sumbangsih ide dan pikiran dalam mengembangkan PJB pada program Dinner with CEO.

Dinner with CEO adalah sebuah program baru dimana PJBers yang telah mandaftarkan diri dapat menyampaikan ide terkait perkembangan Perusahaan dan kesempatan bertukar pikiran dalam wadah obrolan santai dengan Direktur Utama PJB. Melalui kegiatan Dinner with CEO, manajemen PJB ingin menjalin kedekatan dengan generasi milenial yang saat ini mendominasi karyawan PJB.

Terdapat 8 milenial terpilih untuk berdiskusi langsung dengan Direktur Utama PT PJB. Pada Senin (08/11) malam, para milenials dengan santai membagikan ide bisnis mereka mulai dari pengembangan portofolio hingga membahas masa depan bisnis PJB kedepannya. Dinner With CEO Batch 2 akan kembali diadakan dengan milenials lainnya yang telah mendaftarkan diri sebelumnya.(*)



×
Berita Terbaru Update