-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cukupi Kebutuhan Air Santri, YBM PLN Unit Induk Wilayah Aceh Serahkan Bantuan Depot Air Minum Isi Ulang

Tuesday, November 16, 2021 | November 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:20:03Z


energikita.id - Untuk memudahkan para santri dalam mendapatkan air minum isi ulang, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Aceh yang dihadiri oleh General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis, Ketua YBM PLN UIW Aceh Muhammad Rizal beserta staf, menyerahkan bantuan berupa depot air minum isi ulang kepada Pesantren Bustanul Aulia pada Rabu (27/10).

"Alhamdulillah telah terpasang depot air minum isi ulang pada hari ini, diharapkan penggunaan depot air ini dapat memenuhi kebutuhan air minum pada Dayah Bustanul Aulia" ujar Muhammad Rizal ketua YBM PLN UIW Aceh.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Abdul Mukhlis bahwa PLN hadir untuk memberikan kemudahan kepada Dayah Bustanul Aulia, sehingga dia berharap apa yang diberikan ada berkahnya bagi semua.

Pimpinan Dayah Bustanul Aulia, Abon Basri Juned sangat berterimakasih kepada YBM PLN UIW Aceh. Menurutnya bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi para santri, dikarenakan selama ini para santri memasok air minum dari luar.

"Kami berterimakasih setinggi-tingginya kepada bapak GM berserta rombongan, mudah-mudahan santri kita lebih sehat dan lebih banyak waktu untuk belajar dengan adanya bantuan ini, karena bila tidak ada air semua akan repot. Selama ini kita memasok air dari luar, emoga ini akan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita santri dan warga di dalam Dayah Bustanul Aulia ini" kata Abon Basri Juned.(*)
×
Berita Terbaru Update