-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakukan Lawatan ke 134 Rumah Sakit Rujukan Covid-19, PLN di Jawa Timur Berikan Apresiasi Tertinggi pada Hari Pelanggan

Tuesday, September 14, 2021 | September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:38Z


energikita.id - Momentum Hari Pelanggan Nasional disemarakkan PLN di Jawa Timur dengan menghiasi loket pelayanan, menyambut pelanggan dengan baju adat dan kunjungan kepada pelanggan khususnya Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan Penanganan Covid-19. 112 Manager Unit Layanan Pelanggan, 16 Manager Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan, General Manager beserta Senior Manager melakukan kunjungan secara serentak pada tanggal 4-6 September untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada 134 pelanggan Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Jawa Timur.
Di Mojokerto, semarak hari pelanggan dirayakan Unit Layanan Pelanggan Pacet dengan mengenakan baju adat Papua. "Pada kesempatan spesial ini kami ingin menghadirkan nuansa baru dalam menyambut dan melayani pelanggan, tentunya kesempatan menampung saran dan masukan perbaikan layanan dari pelanggan pun kami tampung agar PLN semakin tangguh dan tumbuh bersama pelanggan," papar Manager ULP Pacet, Rolly Dwi Noviandaru.
Sebelumnya, pada (4/9), Manager PLN UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko juga melakukan kunjungan ke industri produksi masker PT Jayamas Medika. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh perwakilan Direktur PT Jayamas Medika, Sony.
"Kami berterimakasih selama ini mendapatkan pelayanan yang cepat dan listrik andal serta tidak pernah padam sehingga produksi kami terus meningkat,"pungkas Sony.
Tak hanya itu, pada momen Hari Pelanggan Nasional PLN memperpanjang promo Super Merdeka, yakni promo tambah daya sampai dengan 5.500 VA hanya dengan membayar Rp 202.100,- bagi pelanggan daya 450 VA dan 900 VA. Promo ini dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile.(*)
×
Berita Terbaru Update