-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kearifan Lokal Hiasi Hari Pelanggan Nasional, PLN Siap Melayani dengan Hati dan Menjadi Perusahaan yang Tangguh serta Tumbuh Bersama Pelanggan

Thursday, September 9, 2021 | 5:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:41Z

energikita.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo tak ketinggalan dalam merayakan momen tahunan yang sangat berkesan ini.
Dengan Tema “PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan”, perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya dimana saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir. Namun hal ini tidak mengurangi semangat seluruh insan PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya.
PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo merefleksikan momentum Hari Pelanggan Nasional ini sebagai sebuah cerminan bagaimana PLN selalu setia dalam melayani pelanggan serta menciptakan inovasi baru dalam layanan salah satunya dengan hadirnya PLN Mobile yang akan mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan PLN.
Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Suluttenggo, Maria Gunawan menyampaikan bahwa “Dalam perayaan HPN tahun ini, unit-unit layanan kami yang tersebar di Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo melaksanakan kunjungan kepada perwakilan pelanggan dimasing-masing daerah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan”.
“Serta untuk membuat momen ini lebih istimewa lagi, perwakilan pegawai serta frontliner yang menangani langsung pelanggan memakai pakaian adat khas masing-masing daerah nya serta menghias loket-loket layanan secantik mungkin sebagai bentuk semangat PLN dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2021” tambah Maria.
General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki mengapresiasi seluruh Insan PLN yang selama ini telah bekerja keras memberikan pelayanan maksimal, sehingga listrik dapat terus dinikmati oleh pelanggan.
“Kedepannya kami tentunya terus berusaha berbenah diri untuk lebih baik lagi dalam hal memberikan pelayanan kelistrikan. Untuk itu kami membutuhkan peran seluruh pihak terkait tak terkecuali seluruh pelanggan PLN yang ada diseluruh pelosok tanah air” sambut Basuki.
Dalam mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan PLN, bisa langsung melalui Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di Playstore atau Appstore. Semua layanan dapat dinikmati dalam satu genggaman. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah.
×
Berita Terbaru Update