-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pelaku Bisnis dan Industri, PLN Ketapang Siap Tingkatkan Kualitas Layanan

Thursday, August 12, 2021 | August 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T03:01:54Z

Pelaku usaha terbantu dengan kualitas layanan PLN (Foto Dok PLN)


energikita.id - Untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan industri di Ketapang dan Kayong Utara,  PLN UP3 Ketapang terus berupaya memberikan pelayanan kelistrikan yang terbaik kepada pelanggan.  Banyak kemudahan diberikan melalui berbagai inovasi layanan, salah satunya melalui layanan premium. 

"Banyak pelanggan bisnis dan industri yang sangat antusias untuk dapat menikmati layanan premium. Melalui layanan premium, pelaku bisnis dan industri dapat menjalankan usahanya tanpa merasa khawatir dengan masalah kelistrikan," ungkap Manajer PLN UP3 Ketapang, Sanggam Robaga Parsaoran Sinaga.

Hotel Nevada Ketapang adalah salah satu pelanggan PLN yang menikmati layanan premium.  

Menurut Enrico SR. Aji, General Manager Hotel Nevada, melalui layanan premium pihaknya dapat terus meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen serta tamu yang datang. 

Enrico juga mengapresiasi kinerja PLN atas pelayanan yang diberikan. Sejak menjadi pelanggan premium, diakuinya, Hotel Nevada jarang mengalami padam listrik. Disamping itu, dari sisi biaya, pengeluaran menjadi sangat efisien karena jarang menggunakan genset lagi.

“Kalau masalah layanan, PLN ini saya nilai outstanding. Sangat  responsive ketika terjadi gangguan yang  tidak dapat dihindari. Saya merasa sangat didukung bahkan untuk hal yang diluar ranahnya PLN, seperti perbaikan genset yang kami miliki,” ujar Enrico.

Sementara itu, Manajer PLN UP3 Ketapang, Sanggam Robaga Parsaoran Sinaga, mengatakan bahwa melalui layanan premium,  pelanggan dapat pasokan listrik berkualitas dengan tarif yang bersaing, karena pelanggan premium mendapat pasokan listrik lebih dari satu sumber, sehingga listriknya lebih andal.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan keandalan pasokan listrik, sehingga seluruh pelanggan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Khusus pelanggan premium, kami menyediakan Account Executive yang siap melayani agar komunikasi dan koordinasi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah,” tutur Sanggam.

Dirinya juga menegaskan, bahwa menjaga kualitas layanan kelistrikan merupakan komitmen utama PLN UP3 Ketapang untuk mendorong kegiatan perekonomian, khususnya para pelaku usaha, bisnis dan industri yang ada di Ketapang dan Kayong Utara. 

"Kami meyakini, jika listriknya andal, usaha para pelaku bisnis dan industri akan terus berkembang dengan pesat,” tutup Sanggam.(*)

×
Berita Terbaru Update